Kamis, 14 April 2011

Istlah Akuntansi Inflasi

akuntansi Inflasi adalah istilah yang menggambarkan berbagai sistem akuntansi yang dirancang untuk memperbaiki masalah yang timbul dari akuntansi di hadapan inflasi .akuntansi Inflasi digunakan di negara-negara mengalami biaya historisinflasi yang tinggi atau hiperinflasi . Sebagai contoh, di negara-negara yang mengalami hiperinflasi Dewan Standar Akuntansi Internasional mengharuskan perusahaan laporan keuangan yang akan disesuaikan dengan perubahan daya beli dengan menggunakan indeks harga .

Akuntan di Inggris dan Amerika Serikat telah membahas dampak inflasi terhadap laporan keuangan sejak awal 1900-an, dimulai dengan nomor indeks teori dan daya beli . Irving Fisher 's 1911 Buku The Power Pembelian Uang tersebut digunakan sebagai sumber oleh Henry W. Sweeney dalam bukunya stabil Akuntansi 1936, yang sekitar Konstan Purchasing Power Akuntansi . This model by Sweeney was used by The American Institute of Certified Public Accountants for their 1963 research study (ARS6) Reporting the Financial Effects of Price-Level Changes , and later used by the Accounting Principles Board (USA), the Financial Standards Board (USA), and the Accounting Standards Steering Committee (UK). Model oleh Sweeney digunakan oleh The American Institute Akuntan Publik untuk studi mereka penelitian 1963 (ARS6) Melaporkan Efek Keuangan Tingkat Perubahan Harga, dan kemudian digunakan oleh Dewan Prinsip Akuntansi (AS), Dewan Standar Keuangan (Amerika Serikat ), dan Standar Akuntansi Komite Pengarah (Inggris). Sweeney advocated using a price index that covers everything in the gross national product . Sweeney menganjurkan menggunakan indeks harga yang mencakup segala sesuatu dalam produk nasional bruto . In March 1979, the Financial Accounting Standards Board (FASB) wrote Constant Dollar Accounting , which advocated using the Consumer Price Index for All Urban Consumers (CPI-U) to adjust accounts because it is calculated every month. Pada bulan Maret 1979, Dewan Standar Akuntansi Keuangan (FASB) menulis Konstan Dolar Akuntansi, yang menganjurkan menggunakan Indeks Harga Konsumen untuk Semua Urban Konsumen (CPI-U) untuk menyesuaikan akun karena dihitung setiap bulan.
During the Great Depression , some corporations restated their financial statements to reflect inflation. Selama Depresi Besar , beberapa perusahaan menyajikan kembali laporan keuangan mereka untuk mencerminkan inflasi. At times during the past 50 years standard-setting organizations have encouraged companies to supplement cost-based financial statements with price-level adjusted statements. Pada saat selama 50 tahun terakhir penetapan standar organisasi telah mendorong perusahaan untuk melengkapi laporan keuangan berbasis biaya dengan laporan yang disesuaikan tingkat harga. During a period of high inflation in the 1970s, the FASB was reviewing a draft proposal for price-level adjusted statements when the Securities and Exchange Commission (SEC) issued ASR 190, which required approximately 1,000 of the largest US corporations to provide supplemental information based on replacement cost . Selama periode inflasi tinggi di tahun 1970, FASB sedang meninjau proposal rancangan untuk tingkat disesuaikan laporan-harga ketika Securities and Exchange Commission (SEC) mengeluarkan ASR 190, yang membutuhkan sekitar 1.000 dari perusahaan terbesar AS untuk memberikan informasi tambahan berdasarkan pada biaya pengganti . The FASB withdrew the draft proposal.FASB menarik RUU.


http://en.wikipedia.org/wiki/Inflation_accounting

Tidak ada komentar:

Posting Komentar